Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator BKKBN Provinsi Kepri

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri / Foto Antonni

Batam-BKKBN Provinsi Kepri, Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau, Mediheryanto, MH membacakan pengambilan sumpah Jabatan Administartor Sekretaris BKKBN Provinsi Kepri kepada Sitti Jamilah MH pada Jumat, (10/09/2021) Pukul 09:00 WIB di lantai tiga Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, jalan Laksamana Bintan-Batam.

Pengambilan sumpah dihadiri rohaniawan dan Koordinator bidang sebagai saksi, serta subkoordinator bidang, secara daring virtual dan hadir langsung ketua Dharma Wanita BKKBN Provinisi Kepri.

Pelaksanaan pengambilan sumpah berlangsung secara khikmat dan pada saat amanah yang disampaikan Kaper BKKBN Provinsi Kepri kepada pejabat yang dilantik diantaranya adalah tanggungjawab, karena Jabatan Administartor Sekretaris memiliki tanggungjawab yang besar.

“Menjadi Sekretaris tidak akan pernah bisa bekerja sendiri, harus mampu menciptakan kerjasama dengan suasana humanis, agar seluruh rencana program pembangunan Banggakencana di Provinsi Kepri dapat segera terwujud,” papar Medi.

Selain mengucapkan selamat kepada pejabat terlantik, Mediheryanto juga meminta untuk segera bekerja dan Senin nanti segera memaparkan rencana 100 hari kerja.

Jabatan Administartor Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri mengalami kekosongan selama 8 bulan, setelah melaksanakan beberapa tahan proses dari hasil assesment yang dilaksanakan oleh lembaga profesional serta pelaksanaan open bidding, berdasarkan penilaian akhir seleksi terbuka internal Jabatan Administrasi Sekretaris Nomor: B-2548/KP.04.05/B2/2021, maka nama Sitti Jamilah MH bersifat final. (kepri.bkkbn.go.id/Mohd Dwi Nanto)

Open chat
Butuh Bantuan?
Perwakilan BKKBN Kepri
Hai Sobat Banggakencana Kepri
Nak Tau Informasi atau lain nya??
Jom hubungi kami ....