Rakerda Bangga Kencana Kepri: Komitmen Mencapai Quick Win

Batam, BKKBN Kepri – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri sangat berhasyrat bahwa penyelenggaraan Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana Tahun 2021 beberapa waktu lalu pelaksanaannya menjadi tanggung jawab Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Kepri.

Seperti gayung bersambut, Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Kepi, Misni, SKM., MSi sangat mendukung pelaksanaan Rakerda Bangga Kencana tahun ini menjadi tanggung jawabnya, dan Misni di tunjuk menjadi ketua pelaksanaan kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada Kamis, (25/2/2021) di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Gubenur Provinsi Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Kepanitian pelaksanaan Rakerda Provinsi Kepri didukung oleh Bagian Umum, Diskominfo, Perwakilan BKKBN Kepri serta Dinas P3AP2KB Provinsi Kepri.

Pelaksanaan Rakerda dilakukan secara virtual meeting dihadiri kurang lebih 120 peserta dari seluruh mitra dan stakeholder diantaranya Organisasi Perangkat Daerah Keluarga Berencana (OPD-KB) kabupaten/kota, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, IBI, dan PKB Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya sebagai ketua panitia, Misni menjelaskan bahwa tujuan pelaksaanaan Rakerda Program Bangga Kencana Provinsi Kepri Tahun 2021 merupakan upaya meningkatkan komitmen dan peran serta pemerintah daerah dalam mendukung program Bangga Kencana serta dari rapat ini akan menhasilkan rumusan berupa rencana kerja atau rencana aksi dalam pencapaian quick win dan kegiatan perioritas program bangga kencana tahun 2021 masa pandemi Covid 19, serta merumuskan strategi program dan kegiatan perioritas bangga kencana dalam mendukung pencapaian agenda pembangunan nasional dalam RPJMN 2020 – 2024, dan yang terakhir pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Provinsi Kepri.

“Kami harapkan dari pertemua ini menghasilkan rumusan, trobosan dan solusi dari seluruh pelaksanaan program Bangga Kecana di Provinsi Kepulauan Riau,” Papar Misni sekaligus menutup sambutannya dengan sesebaik pantun. (kepri.bkkbn.go.id/Muhammad Dwi Nanto)

Open chat
Butuh Bantuan?
Perwakilan BKKBN Kepri
Hai Sobat Banggakencana Kepri
Nak Tau Informasi atau lain nya??
Jom hubungi kami ....