Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala

A. Informasi yang Berkaitan Dengan Profil BKKBN
1. Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat lengkap, lingkup kegiatan, maksud dan tujuan, tugas dan fungsi serta satuan/unit yang ada dibawahnya
a. Sejarah BKKBN View
b. Alamat BKKBN View
c. Visi dan Misi BKKBN View
d. Tugas, Pokok dan Fungsi BKKBN View
e. Nilai dan Logo BKKBN View
2. Struktur Organisasi, gambaran umum setiap satuan/unit kerja, profil singkat pejabat struktural
a. Struktur Organisasi View
b. Profil Eselon I View
c. Profil Eselon II View
d. LHKASN View
B. Ringkasan Informasi mengenai program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
1. Target dan/atau capaian program dan kegiatan
a. Rencana Strategis (RENSTRA) View
b. Rencana Kerja (RENJA) View
c. Penetapan Kinerja View
2. Anggaran Program dan Kegiatan meliputi sumber dan jumlah
a. Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA)
  • Petikan DIPA Awal Tahun 2019
View
  • Petikan DIPA Akhir Tahun 2019
View
  • Petikan DIPA Awal Tahun 2020
View
  • Petikan DIPA Akhir Tahun 2020
View
b. RKAKL
  •  RKAKL TA 2019
View
  •  RKAKL TA 2020
View 
c. Kertas Acuan Kerja (KAK)
  • KAK DIPA TA 2019
View
  • KAK DIPA TA 2020
View
3. Agenda Penting terkait Pelaksanaan tugas BKKBN
a. Hari Keluarga Nasional
4. Informasi tentang Penerimaan calon Pegawai dan/atau pejabat
a. Informasi CPNS
b. Seleksi Pejabat Tinggi Madya/Pratama
C. Ringkasan Informasi tentang kinerja yang ada berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya
a. Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) View
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1. Neraca View
2. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) View
3. Calk – Cal BMN
View
4. Laporan Arus Kas View
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh BKKBN  View
G. Informasi tentang Hak dan Tata Cara memperoleh informasi Publik, Tata Cara pengajuan Keberatan serta proses penyelesaian sengketa informasi publik berikut pihak-pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungi
1. Tata Cara Memperoleh Informasi Publik View
2. Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penyelesaian Sengketa View
3. Hak Pemohon Informasi View
H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh Pejabat BKKBN maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dengan satuan/unit kerja BKKBN
1. Pengaduan Masyarakat (DUMAS) View
2. LAPOR View
I. Informasi tentang Pengumuman Pengadaan Barang dan Jasa View
J. Informasi mengenai prosedur evakuasi darurat dan peringatan dini