Depan > Index Berita > Rapat Telaah Tengah Tahun Program KKBPK (Review) Tahun 2017
Rapat Telaah Tengah Tahun Program KKBPK (Review) Tahun 2017
Senin, 18 September 2017

BKKBN-Kepri. Jakarta. Pemerintah telah menetapkan ​kebijakan perencanaan pembangunan nasional yang berubah dari "money follows function" menjadi "money follows Program" melalui endekatan Holistik, Integratif, Tematik dan Spasial (HITS). Tidak hanya pendekatan HITS, pendekatan perencanaan anggaran juga mengacu pada tiga hal, yaitu kerangka pengeluaran jangka menengah, penganggaran terpadu dan penganggaran berbasis kinerja.

Tema dari kegiatan Telaah Tengah Tahun 2017 adalah 'Kampung KB sebagai Implementasi Nawacita dalam Pembangunan Manusia yang Berkualitas'. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memperkuat Program KKBPK dalam mewujudkan Nawacita melalui Kampung KB dan bertempat di Ruang Auditorium Gedung Halim I Kantor BKKBN Pusat Jl. Permata No.1 halim Perdana Kusuma Jakarta Timur 13650 pada tanggal 17 s.d 20 September 2017.

Peserta dalam kegiatan Telaah ini terdiri dari BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi, OPD KKBPK dan Mitra Kerja. Dalam Kesempatan ini, Kepala Perwakilan BKKBN Kepulauan Riau Ibu Uliantina Meity berkenan hadir bersama Kepala Bidang Apdin dan Latbang Desri Mulyono.