Natuna Mencari Duta Genre Tahun 2020

Natuna, BKKBN Kepri. Kabupaten Natuna mencuri start duluan dalam mencari bakat dan kemampuan bagi kaula muda milenial dalam ajang Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Natuna Tahun 2020.

Kepada kepri.bkkbn.go.id melalui aplikasi tulis, Jum’at, (21/02), Kepala Dinas Kesehatan, Dalduk dan KB Kabupaten Natuna melalui Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB), dr. Fachry Husain mengatakan antusias kaula muda atau remaja yang ada di Kabupaten Natuna sangat tinggi.

“Hal ini mengingat pengalaman panitia dari tahun sebelumnya,” ujar dr. Fachry, banyak yang memberi masukan untuk lebih perpanjang waktu pendaftaran, terangnya melanjutkan.

Pemilihan Duta Genre merupakan ajang pencarian model (contoh) dan bakat remaja yang memiliki susunan rencana dalam kehidupannya setiap remaja Genre harus memiliki cita-cita dimasa depan serta memberi arti dan makna untuk bangsa dan negaranya.

Pendaftaran Pemilihan Duta Genre Kabupaten Natuna berlangsung selama 7 (tujuh) hari dimulai dari Tanggal 20 sampai 27 Februari 2020 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku oleh panitia.

“Jadi untuk seluruh Kaula Muda milenia siapkan diri anda dan daftarkan segera diri ke panitia, jadilah Duta Genre Kabupaten Natuna Tahun 2020,” terang dr Fachri sedikit promosi.

Disampaikan bahwa pemenang Pemilihan Duta Genre Tahun 2020 tingkat Kabupaten Natuna akan menjadi wakil dari Kabupaten Natuna ke ajang yang sama di Tingkat Porivinsi Kepri, begitupun juga dengan pemenang tingkat provinsi akan mewakili ke ajang Pemilihan Duta Genre ke tingkat nasional. (dn)