Banggakencana Didukung Penuh Gubernur Kepri

Foto: Istimewa

Tanjungpinang, BKKBN Kepri. Bertolak dari Batam kurang lebih pukul 08.00 WIB menuju pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak Tanjungpinang, Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri, Mediheryanto, SH didamping Sekretaris Badan serta Kepala Bidang Adpin dan Latbang bertemu dan mengahadap lansung Pelaksana Tugas Gubernur Provinsi Kepri,
H. Isdianto, S.Sos., M.M, dan pertemuan berlangsung khidmat.

Pada pertemuan tersebut Mediheryanto memaparkan dua perihal, pertama melaporkan realisasi pelaksanaan (Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga. red. program terdahulu) Program Banggakencana Tahun 2019, dan yang kedua memohon dukungan kegiatan Rapat Kerja Daerah (rakerda) Program Banggakencana yang akan dilakasanakan pada 26 Februari dan di hadiri Kepala BKKBN, Bapak dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) ke Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Kurang lebih hampir satu jam, pertemuan yang berlansung di ruang tamu Kantor Gubenur Provinsi Kepri, pada Selasa (18/02), Mediheryanto, SH berharap kepada Gubernur Kepri untuk berkenan membuka sekaligus memberikan arahan pada pelaksanaan Rakerda Program Banggakencana Provinsi Kepri Tahun 2020.

“In Sya ALLAH saya akan hadir, pada pembukaan Rakerda nanti,” jawaban Isdianto, sepenuhnya pemerintah Provinsi Kepri mendukung penuh pelaksanaan Program Banggakencana di Provinsi Kepri, karena program ini merupakan salah satu cita-cita pemerintah daerah untuk mencipkan masyarakat sejahtera, lanjutnya.

“Teruslah berkoordinasi, solidkan kemitraan, saya mengenal betul BKKBN adalah lembaga yang berpengalaman dalam berkoordinasi,” ujarnya. (dn)