Persiapan Rakerda: Bangga Kencana

Batam, BKKBN Kepri. Bertempat di ruang rapat, Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri, Jalan Laksamana Bintan, Komplek Industri Park 2000 No. 1, Batam Kota, Provinsi Kepri, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, Mediheryanto, SH membuka rapat persiapan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakeda) Program Bangga Kencana Provinsi Kepri, pada Senin, (17/02).

Seperti biasanya rapat kegiatan, ketua pelaksana atau panitia kegiatan akan memaparkan terlebih dahulu seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada 25 sampai dengan 26 February 2020 di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

“Rakerda tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, selain kita membahas rancangan kerja dalam mencapai sasaran Tahun 2020, kita juga akan menggelar launching Rebranding Logo BKKBN terbaru,” papar Syaifuddin, S.Sos yang juga menjabat Sekretaris BKKBN Provinsi Kepri.

Kepada kepri.bkkbn.go.id, Syaifuddin juga menjelaskan bahwasanya akan dihadiri oleh Kepala BKKBN pusat yakni Bapak dr. Hasto Wardoyo, S.PoG (K). “Beliau akan berkunjung ke Kepri, sekaligus meninjau beberapa lokasi kegiatan yang tentunya akan dilaksanakan pada saat kunjungan beliau,” ujar Syaifuddin yang biasa disama Eep.

 

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, Mediheryanto, SH meminta kepada seluruh panitia kegiatan Rakerda untuk dapat bekerja secara tim dan terpadu serta cerdas, gar seluruh rangkaian kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan, sebagai input bagi Program Bangga Kencana.