Para Tokoh Hadir Pada Pertemuan Program Banggakencana

Foto: Dwi

Batam, BKKBN Kepri. Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri selama tiga hari memperkuat jejaring kemitraan dengan melakukan pertemuan membahas tentang Program Banggakencana kepada tokoh agama, adat, masyarakat serta mitra kerja.

Pertemuan yang dilaksanakan diruang serbaguna kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri lantai tiga, Jalan Laksamana Bintan, No 1 dibuka lansung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provisi Kepri, Mediheryanto, SH, pada Selasa (10/03).

Dalam sambutannya, Mediheryanto menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan penyatuan persepsi tentang pelaksanaan Program Banggakencana di Provinsi Kepri.

“Kita disini bukan pelatihan, temanya saja pelatihan, tapi lebih yang saya harapkan adalah diskusi aktif antara kami BKKBN Provinsi Kepri dengan para tokoh yang hadir saat ini,” papar Medi ditengah memberikan sambutan pada kegiatan Pelatihan Program Banggakencana bagi Toga, Toma, Toda dan Mitra Kerja Provinsi Kepri.

Ketua panitia, Wahyu Permana, SH., MSi melaporkan bahwa pertemuan ini dihadiri sebanyak 24 orang tokoh termaksud dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam, Persatuan Mubaligh Batam (PMB), Forum Antar Umat Beragama Peduli Keluarga Sejahtera dan Kependudukan (Fabsedu) Provinsi Kepri serta Penyuluh Agama Kota Batam.

Tujuan dari kegitan ini, “kita harapkan dapat saling bekerjasama untuk suksesnya pelaksanaan program Bangga Kencana dengan memiliki pemahaman tentang program itu sendiri,” jelas Wahyu kepada kepri.bkkbn.go.id pada saat ditemui. (dn)