6 Orang PKB Terima Penghargaan Satyalencana

Batam, BKKBN Kepri. Sebanyak 6 (enam) orang Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) memperoleh Penghargaan Satyalancana. Penghargaan ini diberikan atas dasar masa pengabdian 10 (sepuluh) tahun menjabat sebagai fungsional PKB sebagai abdi negara yang bertugas sebagai pelaksana Program Banggakencana di Provinsi Kepri, khusunya di wilayah Kota Tajungpinang.

Perhargaan kepada 6 orang PKB ini lansung disampaikan oleh Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berecanan Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri, Mediheryanto, SH., MH di ruang kerjannya kantor BKKBN Provinsi Kepri, Jalan Laksamana Bintan melalui jalur komunikasi daring, pada Jumat (18/12).

Pada kesempatan tersebut, Mediheryanto, meminta untuk terus meingkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja masing-masing sebagai penyuluh Porgram Banggakencana.

“Saya harap teruslah bekerja dengan semangat, tingkatkan kinerja guna tercapainya sasaran kinerja program Banggakencana khususnya di Kota Tanjungpinang,” terang Medi.

Selain memberi penghargaan Satyalencana, Mediheryanto juga menyerahkan Surat Keputusan kenaikan golongan kepada 8 (delapan) orang ASN yang juga sebagai tenaga fungsional PKB.

Kenaikan golongan ini merupakan prestasi dan hak ASN yang telah bekerja sebagai tenaga fungsional dengan mengakumulasi angka kredit yang telah dicapai.

Adapun kedelapan ASN tersebut 3 (tiga) orang dari Kota Tanjungpinang dan 3 orang Kabupaten Bintan serta 2 (dua) orang dati Kabupaten Natuna. (dwi)